Finalisasi Pertarungan Canelo vs Cotto Sudah 99%

Selasa, 11 Agustus 2015 - 11:48 WIB
Finalisasi Pertarungan Canelo vs Cotto Sudah 99%
Finalisasi Pertarungan Canelo vs Cotto Sudah 99%
A A A
LAS VEGAS - Lama dinanti, pertarungan tinju kelas menengah WBC yang mempertemukan Miguel Cotto dan superstar tinju Meksiko Saul "Canelo" Alvarez, semakin dekat. Kesepakatan keduanya disebut telah melewati tahapan-tahapan krusial.

Semua poin yang mengatur tentang klausul vital seperti pembagian uang hasil pertandingan, mekanisme tes anti-doping sebelum dan setelah pertandingan, dilaporkan telah disepakati kedua petinju. Termasuk, klausul tentang pertarungan ulang di kemudian hari.

Hal itu disampaikan Presiden Strategi Pemasaran (SEE) Roc Nation, Michael Yormark, Selasa (11/8/2015). "Kami sangat gembira menyambut semua langkah maju ini. Kurang 1% lagi kami akan mengumumkan kesepakatan pertarungan. Kami ingin ada ruang untuk interpretasi bagi kedua petinju," kata Yormark, dikutip USA Today.

Sebelumnya, promotor tinju Golden Boy, Oscar De La Hoya yakin pertarungan Canelo vs Cotto akan menjadi 'mega duel' di kelas menengah. Pemenang pada laga itu akan menjadi lawan raja tinju kelas menengah, Gennady Golovkin yang tak terkalahkan di 32 pertarungan terakhirnya.

Seperti kata De La Hoya, pertarungan Canelo vs Cotto akan digelar di Mandalay Bay, Las Vegas, pada 21 November 2015 mendatang. Lokasi pertarungan itu menjadi salah satu poin yang disepakati kedua petinju. (Baca juga : Kepastian Duel Canelo vs Cotto Terang Akhir Pekan Ini)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9183 seconds (0.1#10.140)