Maria Febe Langsung Tumbang di Laga Perdana

Selasa, 11 Agustus 2015 - 12:42 WIB
Maria Febe Langsung Tumbang di Laga Perdana
Maria Febe Langsung Tumbang di Laga Perdana
A A A
JAKARTA - Tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti tampil buruk di kejuaraan bulu tangkis Total BWF World Championship. Unggulan 16 dunia itu kalah saat menghadapi pebulutangkis Taiwan, Pai Yu-po, Selasa (11/8/2015).

Bagi Maria, ini adalah pertandingan perdana di ajang Total BWF World Championship 2015. Sedangkan untuk Pai Yu-po, sebelumnya ia bertarung di babak pertama menghadapi Neslihan Yigit yang berasal dari Turki.

Menghadapi Maria, Pai Yu-po sempat kalah 18-21. Namun akhirnya ia membalikkan keadaan hingga menang di dua game berikutnya dengan skor 21-13 dan 21-9.

"Dia banyak mengontrol permainan dan saya kurang antisipasi. Saya jadi ikut terpancing permainannya sehingga dia tidak banyak lari. Saya mau kasih lob dan drop shoot juga tidak bisa jadinya," ucap Maria.

"Saya ingin minta maaf pada masyarakat. Saya juga tidak mau hasilnya seperti ini. Untuk teman-teman yang lain, saya harap bisa lebih maksimal lagi," sesalnya.

Setelah Maria tersingkir, tunggal putri Indonesia hanya diwakili oleh Lindaweni Fanetri. Pada babak kedua ia akan bertarung melawan atlet Jepang, Minatsu Mitani.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0495 seconds (0.1#10.140)