Pacquiao Terima Tawaran Amir Khan Tarung di Timur Tengah

Selasa, 11 Agustus 2015 - 17:01 WIB
Pacquiao Terima Tawaran Amir Khan Tarung di Timur Tengah
Pacquiao Terima Tawaran Amir Khan Tarung di Timur Tengah
A A A
LAS VEGAS - Promotor tinju Manny Pacquiao, Bob Arum memastikan ikon tinju Filipina akan bertarung menghadapi Amir Khan pada 2016. Saat ini, Pacquiao masih fokus menjalani rehabilitasi pasca cedera bahu.

Arum memastikan klien nya bakal menggelar pertarungan melawan Khan, setelah petinju asal Inggris tak henti-hentinya menantang Pacquiao berduel. The Telegraph melaporkan, pertarungan itu bakal berlangsung di Timur Tengah.

"Amir Khan telah berulang kali menantang Pacquiao bertarung, saya bisa merealisasikan pertarungan itu tahun depan (setelah Pacquiao sembuh dari cedera bahu -red)," kata Arum, Selasa (11/8/2015).

"Saya bukan orang yang mempersulit pertarungan, jadi Khan bisa mendapatkan pertarungan besar melawan Pacquiao setelah berulang kali ditolak Mayweather Jr," lanjut Arum. (Baca juga : Mengejutkan, Mayweather Jr Kalahkan Muhammad Ali)

Seperti dilaporkan sebelumnya, Mayweather Jr menolak bertarung melawan Khan dan lebih memilih Andre Berto pada pertarungan 12 September di Las Vegas. Sebagian berpendapat, superstar tinju Amerika Serikat itu mencari lawan underdog untuk mengamankan rekor tidak terkalahkannya. (Baca juga : Bob Arum Ikut-ikutan Sebut Mayweather Jr Pecundang)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)