Atmosfer Istora Jadi Biang Kekalahan Ganda Campuran Rusia

Selasa, 11 Agustus 2015 - 21:00 WIB
Atmosfer Istora Jadi Biang Kekalahan Ganda Campuran Rusia
Atmosfer Istora Jadi Biang Kekalahan Ganda Campuran Rusia
A A A
JAKARTA - Perjalanan Rodion Kargaev/Ekaterina Bolotova di Total BWF World Championship 2015 hanya bertahan hingga babak kedua. Pasangan Rusia itu menderita kekalahan saat menghadapi ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Selasa (11/8/2015).

Pada laga tersebut, Rodion/Ekaterina dikalahkan dalam waktu 30 menit. Tontowi/Liliyana menang dua set langsung, 21-11 dan 21-11.

"Tontowi/Liliyana adalah pasangan yang bagus, mereka top players. Memang sulit buat kami mengalahkan mereka. Ini adalah kejuaraan dunia pertama buat kami dan hasilnya tidak bagus. Kami harus banyak latihan lagi," ucap Rodion Kargaev seusai pertandingan.

Selain faktor kemampuan, ia dan Ekaterina juga sulit untuk beradaptasi dengan suasana Istora Senayan. Menurutnya dukungan masyarakat Indonesia menjadi hal yang sangat luar biasa.

"Atmosfer di sini sungguh meriah. Kondisi ini tentunya menguntungkan buat pemain tuan rumah. Namun bagi kami hal seperti ini sangat menyulitkan," ungkap Rodion.

Sementara itu Liliyana menjadikan laga tersebut sebagai ajang pemanasan. Di laga berikutnya ia dan Tontowi akan bertarung melawan ganda campuran Malysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

"Tadi masih coba coba lapangan dulu, sama cek kondisi anginnya. Terus coba komunikasi dulu sama Owi di turnamen ini," ucap Butet, sapaan Liliyana. (Baca juga: Singkirkan Ganda Rusia, Tontowi/Lilyana Maju ke Babak Ketiga)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7529 seconds (0.1#10.140)
pixels