De La Hoya : Canelo vs Cotto Lebih Menarik dari Mayweather Jr vs Pacquiao

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 17:46 WIB
De La Hoya : Canelo vs Cotto Lebih Menarik dari Mayweather Jr vs Pacquiao
De La Hoya : Canelo vs Cotto Lebih Menarik dari Mayweather Jr vs Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Promotor tinju Oscar De La Hoya memastikan duel Miguel Cotto dan Saul 'Canelo' Alvarez yang berlangsung 21 November 2015 mendatang akan berlangsung sengit. De La Hoya bahkan menyebut, duel di kelas menengah itu bakal lebih seru dari 'mega duel' Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao.

"Jelas bahwa pertarungan 3 Mei merupakan pertarungan besar, tetapi dengan semua kegagalannya, kita akan melihat pertarungan terbesar dalam sejarah tinju pada November mendatang." kata De La Hoya, dikutip Boxing Scene, Jumat (14/8/2015).

"Jadi selama tidak ada halangan untuk menggelar pertarungan, kami akan terlibat dalam salah satu peristiwa dunia yang akan banyak dibicarakan orang pada tahun-tahun mendatang," lanjut De La Hoya.

Menurut mantan petinju berjuluk Golden Boy itu, pertarungan Cotto vs Canales akan menjadi pertarungan besar karena sejarah negara masing-masing petinju. "Menjadi pertarungan terbesar yang bersejarah antara Meksiko, negara asal Alvarez, dan Puerto Rico, di mana Cotto berasal," katanya.

Pertarungan tersebut akan digelar di Mandalay Bay, Las Vegas, AS, pada 12 November 2015 mendatang. Pemenang pada laga itu akan melawan raja tinju kelas menengah, Gennady Golovkin. (Baca juga : Resmi, Duel Cotto vs Canales Digelar di Las Vegas)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5992 seconds (0.1#10.140)