Liliyana Natsir Jadi Buruan Fans

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 19:02 WIB
Liliyana Natsir Jadi Buruan Fans
Liliyana Natsir Jadi Buruan Fans
A A A
JAKARTA - Penampilan gemilang Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir sudah jelas disegani lawan manapun di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Total BWF World Championship 2015. Kehebatan ganda campuran terbaik Indonesia itupun membuat keduanya punya banyak penggemar di setiap kejuaraan yang mereka ikuti.

Dalam Kejuaraan Dunia 2015 yang digelar di Istora Senayan, 10-16 Agustus, juga tak luput dari perhatian. Terlebih di ajang bergengsi tahunan ini ada agenda wajib selepas pemain Indonesia bertanding. Sejak hari pertama hingga hari ini, satu pemain Indonesia mesti meladeni sesi meet and greet dengan penggemar di berbagai booth sponsor pendukung pesta olah raga tepok bulu ini.

Pemain pelatnas seperti Ihsan Maulana, Kevin Sanjaya, Bellaetrix Manuputty, Greysia Polii & Nitya Krishinda Maheswari, selalu kebagian jatah menemui penggemar masing-masing. Bahkan Greysia/Nitya ketika baru merebut tiket ke perempatfinal harus menemui penggemarnya, meskipun pakaiannya basah dengan keringat.

Tak jauh berbeda dengan Greysia/Nitya, Tontowi dan Liliyana mesti menjalankan kewajibannya sebagai seorang bintang. Mengenakan pakaian santai, unggulan ketiga turnamen ini menyapa penggemarnya.

Owi/Butet sapaan akrabnya bahkan menjadi buruan penggemar saat mengunjungi booth sponsor. Ukuran bilik sponsor yang minim seakan tak mampu menampung banyaknya pengunjung.

Berdasarkan pantauan Sindonews, pengunjung yang ingin menyaksikan Owi/Butet secara langsung ini terbilang yang paling banyak. Di banding seperti meet and greet Ihsan, Bellaetrix, dan Greysia/Nitya, pasangan ganda campuran Indonesia itu terbilang yang paling diburu.

Bahkan, pengunjung yang tak kedapatan spot untuk melihat Owi/Butet, rela mengintip di celah-celah booth. Tak hanya itu, mereka juga memadati sekitaran booth untuk menyaksikan wawancara idolanya lewat televisi layar raksasa.

Begitu pun seusai meet and greet, Owi/Butet masih saja diburu pengunjung yang ingin foto selfie. Meski dikawal, dua pemain Indonesia itu tetap tak luput dari jepretan kamera penggemarnya.

Penggila bulu tangkis di Indonesia memang terbilang fanatik. Semoga saja, kegilaan mereka mengejar foto idolanya ditularkan di dalam tribun Istora Senayan untuk mendukung Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis yang bakal memasuki fase semifinal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5316 seconds (0.1#10.140)