Penonton Indonesia Jadi Musuh Pasangan Inggris

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 21:03 WIB
Penonton Indonesia Jadi...
Penonton Indonesia Jadi Musuh Pasangan Inggris
A A A
JAKARTA - Ternyata penonton di Istora, Senayan menjadi musuh yang menakutkan buat pasangan Inggris, Marcus Ellies/Chris Langride. Kebisingan dan kegaduhan publik yang memberikan dukungan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dirasa mengganggu penampilan Ellies/Langride.

Berdasarkan pantauan Sindonews dalam posisi pasangan Indonesia tertinggal, Ahsan/Hendra langsung dilecut dengan suara tabuhan drum serta balon dukungan penonton yang cukup ramai mengisi kursi Istora.

"Lawan Kami harusnya bisa memaksa untuk bermain rubber, tapi mereka tampil terus menyerang. Ya kami cukup kecewa tapi, kami sudah melakukan yang terbaik," ucap Langride selepas pertandingan.

"Di Inggris, kami tidak terbiasa main dengan suasana penonton yang ramai seperti ini. Tapi, kami akan kembali tahun depan dan berlatih lebih baik lagi," tambahnya.

Langride pun berbicara sedikit soal bulu tangkis Eropa. Menurutnya, Benua Biru sudah mulai berkembang yang terbukti banyaknya juara berasal dari Eropa. "Badminton sudah cukup berkembang di Eropa. Mungkin di sana masih butuh suplai pemain yang lebih baik," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0046 seconds (0.1#10.140)