Tiket Semifinal Kejuaraan Dunia Ludes Terjual

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 15:06 WIB
Tiket Semifinal Kejuaraan Dunia Ludes Terjual
Tiket Semifinal Kejuaraan Dunia Ludes Terjual
A A A
JAKARTA - Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Total BWF World Championship 2015 sudah memasuki fase semifinal, Sabtu (15/8/2015). Ribuan penonton sejak pagi sudah memadati Istora Senayan untuk membeli tiket. Namun dalalam beberapa jam saja, tiket yang dijual panitia sudah ludes terjual.

Pantauan SINDOnews di Istora Senayan, Jakarta, loket penjualan tiket on the spot untuk kategori 1, 2, dan 3 sudah ditutup dengan tulisan Sold Out. Penonton yang baru hari ini menyaksikan penampilan empat wakil Indonesia di semifinal terpaksa gigit jari.

Hal itu yang dirasakan Doni. Salah satu penonton yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di Istora Senayan merasa jengkel ketika mengetahui tiket sudah ludes terjual.

"Yah udah tutup ya mas? Padahal saya mau beli..," sesal Doni, 31 tahun.

Beruntung bagi penonton yang memesan tiket secara online. Karena Booth penukaran resi pembelian dengan tiket terlihat melayani. Meski demikian, penukaran tiket sudah mengalami antrean panjang.

Di semifinal, Indonesia menempatkan empat wakilnya untuk bertarung memperebutkan tiket babak pemungkas. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di nomor ganda campuran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (ganda putri) dan yang terakhir. Lindaweni Fanetri di nomor tunggal putri.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)