Pelatih Golovkin Ledek Mayweather

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 15:58 WIB
Pelatih Golovkin Ledek Mayweather
Pelatih Golovkin Ledek Mayweather
A A A
ASTANA - Pelatih Gennady Golovkin, Abel Sanchez mengharapkan juara dunia delapan divisi Manny Pacquiao kembali bertarung pada 2016 dan melawan petinju yang lebih baik dari Andre Berto. Pernyataan itu seakan menyindir Floyd Mayweather Jr setelah ia memilih Berto sebagai lawan terakhirnya pada 12 September mendatang.

Sanchez sedikit kecewa dengan Mayweather Jr memilih Berto sebagai lawan terakhirnya dalam 19 tahun kariernya menggeluti olahraga tinju. Dia beranggapan duel yang bakal dilangsungkan di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, seperti mengalami kemunduran. Pasalnya, petinju berusia 31 tahun itu bukan lawan sepadan The Money.

Singkat kata, meskipun Pacquiao kalah atas Mayweather pada 2 Mei lalu. Namun Sanchez percaya jika ikon tinju Filipina bakal memilih lawan sepadan dan ada spekulasi jika Amir Khan adalah lawan berikutnya Pacman.

"Saya tidak berpikir Pacquiao akan memilih lawan yang mudah, mudah-mudahan saya tidak salah. Saya pikir dia dalam kondisi yang bugar, karena ia sudah tidak pernah menggelar pertarungan pasca kekalahan. Tidak seperti Mayweather di mana saya agak kecewa jika ia memilih Berto sebagai lawan terakhirnya," kata Sanchez seperti dikutip Boxingscene, Sabtu (15/8/2015).

"Saya berpikir bahwa Pacquiao akan mendapatkan lawan yang lebih baik dari Andre Berto. Dia mungkin melawan Khan, saya akan senang melihat dia dan Khan. Saya pikir pertarungan yang akan menyita banyak perhatian," tutup Sanchez.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6113 seconds (0.1#10.140)