Chen Long Sempurna, Momota Sedih dan Kesal

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 17:40 WIB
Chen Long Sempurna, Momota Sedih dan Kesal
Chen Long Sempurna, Momota Sedih dan Kesal
A A A
JAKARTA - Kento Momota gagal meneruskan kedigdayaannya di Indonesia usai disingkirkan wakil China Chen Long di semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Total BWF World Championship 2015, Sabtu (15/8/2015) di Istora Senayan, Jakarta. Pemain asal Jepang itu mengaku masih terbayang-bayang kemenangan di Indonesia Terbuka, Juni lalu.

Melawan Chen Long, Momota yang menempati unggulan keempat turnamen kalah telak di gim pertama 21-9. Bak gayung bersambut, pemain China yang berstatus juara bertahan turnamen kembali menang 21-15 untuk memastikan tiket final.

"Saya bermain dengan baik hari ini. Saya menyelesaikannya dengan sempurna dan saya cukup senang dengan hasil ini," ucap Chen Long.

Lain halnya dengan Momota, juara bertahan Indonesia Open itu mengaku cukup kecewa dengan kekalahan ini. Pasalnya, ia menyebut sebelum bertanding telah membawa semangat juara yang ia raih di kejuaraan Indonesia Open, Juni lalu.

"Saya cukup sedih dan kesal dengan hasil ini. Pertandingan sangat sengit jadi saya melakukan banyak kesalahan, jadi saya sudah berpikir bakal kalah," jelas Momota dengan wajah murung.

"Itu memang permainan Chen Long, saya jadi merasa sedikit tertekan. Turnamen ini beda dengan Indonesia Open lalu, saya sempat membawa motivasi itu dalam pertandingan ini. Ya pelajaran yang bisa saya petik adalah tak boleh terlalu puas atas hasil yang telah dicapai," tutupnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)