Demi Kenyamanan Istora, Petugas Imbau Masyarakat Sadar Kebersihan

Minggu, 16 Agustus 2015 - 16:59 WIB
Demi Kenyamanan Istora,...
Demi Kenyamanan Istora, Petugas Imbau Masyarakat Sadar Kebersihan
A A A
JAKARTA - Kejuaraan bulu tangkis Total BWF World Championship 2015 sudah memasuki fase terakhir. Ada lima pertandingan yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Minggu (16/8/2015). Hasil di laga tersebut akan menentukan siapa yang berhak keluar sebagai juara dunia di tahun ini

Karena ini partai puncak, maka panitia penyelenggara bekerja ekstra keras dalam memperhatikan kenyamanan lokasi. Salah satu tindakan mereka yakni dengan menjaga kebersihan area baik di dalam maupun luar Istora.

"Karena hari ini ramai, makanya kami kasih banyak kantong plastik. Jika tidak dikasih, banyak penonton yang buang sampah sembarangan" ucap Tony, seorang petugas kebersihan.

Berdasarkan pantauan Sindonews, sudah ada beberapa trash bag atau kantong sampah plastik di luar arena. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, kali ini petugas memberikan peringatan 'Buanglah Sampah Pada Tempatnya'.

Selain dihadiri masyarakat dari berbagai negara, babak final ini juga akan ditonton langsung oleh perwakilan Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), PBSI, BWF serta tamu undagan dari China, Denmark, India dan Malaysia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)