Pelatih Sriwijaya FC Keceplosan Sebut 3 Amunisi Baru

Selasa, 18 Agustus 2015 - 14:04 WIB
Pelatih Sriwijaya FC Keceplosan Sebut 3 Amunisi Baru
Pelatih Sriwijaya FC Keceplosan Sebut 3 Amunisi Baru
A A A
PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Benny "Bendol" Dollo keceplosan telah memiliki tiga pemain baru. Tiga pemain tersebut diproyeksikan mengisi tiga posisi sentral lini belakang, lini tengah dan lini depan untuk menghadapi Turnamen Piala Presiden."Ada tiga pemain nanti, Rabu dia sudah latihan,"ungkap Bendol.

Ketika ditanya siapa pemain incaran Bendol, mantan pelatih Persija Jakarta ini, enggan memberikan keterangan jelas tentang profil ketiga pemain tersebut."Nanti sajalah, tidak mau sebutkan siapa pemain incaran tersebut,"ucapnya lagi.

Disinggung, perginya Ferdinand Sinaga dari pelukannya tidak membuat Bendol kecewa. Mungkin karena pemain incaran tersebut membuat Bendol terlihat sangat cerah dan gembira di latihan perdana kemarin."Tidak masalah, kita kan ada pemain tambahan yang saya katakan tadi,"tegas Bendol.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Sekretaris Tim SFC Achmad Haris juga menutup rapat-rapat mulutnya. Ia hanya mengumbar tiga pemain itu adalah pemain asing dan pemain lokal yang berlaga di kompetisi Indonesia atau ISL. "Bisa pemain asing dan pemain lokal. Yang jelas ketiga pemain itu berlaga di Indonesia,"ucapnya.

Skuat Laskar Wong Kito sebanyak 25 pemain hingga kini berkurang menjadi 17 pemain. Dua orang ikut memperkuat tim Pra PON yakni, Hapit Ibrahim dan Teja Paku Alam. Dan satu orang lulus ujian TNI, Ichsan Kurniawan.

Lalu kapten kedua SFC Ferdinand Sinaga dipinjamkan ke PSM Makassar. Sebelumnya ada empat pemain SFC di putus kontrak oleh manajemen lantaran konflik persepakbolaan Indonesia hingga SFC sempat vakum. Mereka adalah tiga pemain asing Mori Makan Koita, Goran Ljubojevic serta Abdoulaye Maiga dan satu pemain naturalisasi asal Belanda Raphael Maitimo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5172 seconds (0.1#10.140)