Golovkin Tegaskan Dirinya Bukan Penari

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 14:49 WIB
Golovkin Tegaskan Dirinya Bukan Penari
Golovkin Tegaskan Dirinya Bukan Penari
A A A
NEW YORK - Gennady Golovkin menegaskan kalau dirinya itu seorang petinju dan bukanlah seorang penari. Ia terpaksa menegaskan hal tersebut setelah banyak kritikan pada dirinya terkait dengan gaya bertinjunya.

Petinju asal Kazakstan yang selama ini dikenal sebagai raja kelas menengah akan dijajal kemampuannya oleh David Limieux. "Para pendukung saya sudah paham dengan gaya bertinju saja. Orang sangat menyukai gaya saya, dari pantai ataupun barat di Eropa mereka menyukai gaya saya,"ucapnya dilansir Boxingscene, Jumat (21/8/2015).

Saat jumpa pers beberapa hari lalu, Golovkin ditanya apakah akan bertarung dengan menempatkan bahu di depan seperti yang terjadi kala Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao bertarung. Dengan tegas, Golovkin mengatakan hal itu tidak akan terjadi. "Saya akan mempertahankan gaya saya. Saya tidak menari. Saya adalah petarung." (Baca juga : Lebih Dijagokan, Golovkin Enggan Sesumbar)

Mengenai kemampuan Limieux, petinju yang dijuluki Triple G itu mengakui ia akan mendapatkan lawan sebanding. "Dia adalah petinju tangguh dan tim yang solid. Tapi, hal ini tidak mengejutkan saya. Fokus saya ke pertarungan, unifikasi dan pertarungan kami ini adalah bisnis," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7443 seconds (0.1#10.140)