Wenger Inginkan Pemain Baru, Tapi..

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 19:56 WIB
Wenger Inginkan Pemain Baru, Tapi..
Wenger Inginkan Pemain Baru, Tapi..
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku dirinya memang ingin adanya pemain baru. Namun Wenger menegaskan prioritasnya saat ini adalah fokus mengembangkan permainan.

Sejauh ini, Arsenal memang hanya baru mendatangkan Petr Cech dari Chelsea. Namun belakangan mereka terus dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Terkini, Madrid dikabarkan sudah setuju untuk melepas penyerang berpaspor Prancis itu ke kubu Meriam London.

"Saya juga berharap demikian tetapi saat ini kami tidak sedang mengincar siapapun. Saya mendengarkan saran dari manapun, tetapi pekerjaan saya adalah membuat keputusan. Kami ingin mengembangkan pemain daripada membeli," kata Wenger di Sports Mole.

Arsenal dikaitkan dengan Benzema tidak terlepas dari pekerjaan rumah mereka di sektor depan. Olivier Giroud yang saat ini menjadi penghuni tetap posisi penyerang tengah Arsenal dianggap belum mampu menjadi tulang punggung untuk mencetak gol.

Di sisi lain, stok penyerang yang dimiliki Arsenal sebagai pelapis Giroud dinilai bukanlah murni berposisi sebagai penyerang tengah. Theo Walcott dan Danny Welbeck memiliki kecenderungan sebagai penyerang sayap.

"Jika itu adalah seseorang yang akan membawa sesuatu yang Anda tidak punya di dalam tim, tentu saja Anda akan memboyongnya," tutup Wenger.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5285 seconds (0.1#10.140)