Misi Titus Bonai Rayu Bintang Mutiara Hitam?

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 12:10 WIB
Misi Titus Bonai Rayu Bintang Mutiara Hitam?
Misi Titus Bonai Rayu Bintang Mutiara Hitam?
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC dibuat bingung dengan absennya Titus "Tibo" Bonai yang belum menunjukkan batang hidungnya hingga hari kelima sesi latihan. Padahal, gelandang serang Laskar Wong Kito lainnya yang juga asal Papua, Patrich Wanggai terlihat di latihan Jumat (21/8) sore.

Seharusnya Tibo paling lambat sudah berada di Palembang bersama Patrich. Saat di konfirmasi, Sekretaris Tim SFC Achmad Haris hanya mengatakan, Tibo masih dalam perjalanan dan secepatnya berkumpul lagi bersama tim. "Tibo datang terlambat hari ini Patrich yang sudah datang. Kita tunggu saya secepatnya dia akan latihan,"kata Haris.

Berdasarkan desas-desus, kabar perburuan pemain dari klub Persipura Jayapura terus getol dilakukan manajemen. Alasan itulah yang menyebabkan sang kapten belum dititahkan untuk berkumpul latihan. (Baca juga: Di Piala Presiden, Sriwijaya FC Pinjam Boaz Cs?)

Tibo diandalkan sebagai perantara manajemen untuk membujuk pemain-pemain Mutiara Hitam agar bisa bergabung bersama Laskar Wong Kito tim di turnamen Piala Presiden.

Terpisah Pelatih SFC Benny "Bendol" Dollo menjelaskan, absennya Tibo tidak menganggu ritme latihannya. Karena dari semua pemain hingga sekarang hanya Tibo yang tercatat belum berkumpul.

"Ia bisa menyesuaikan saja. Karena secepatnya dia akan datang. Kita juga masih ada waktu untuk mengelar latihan uji coba sebanyak dua kali sebelum berlaga,"ucap Bendol.

Disinggung, adanya kabar Tibo tidak latihan karena ditugaskan misi khusus mengejar pemain incaran asal Papua. Bendol tidak mau berkomentar. Ia hanya terdiam dan pergi meninggalkan wartawan."Saya tidak bisa berkomentar soal itu,"ucapnya singkat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9345 seconds (0.1#10.140)