Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Barcelona

Minggu, 23 Agustus 2015 - 15:06 WIB
Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Barcelona
Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Barcelona
A A A
BILBAO - Aroma balas dendam mewarnai pekan pertama La Liga antara Athletic Bilbao kontra Barcelona. Tampil di Estadio San Mames, Minggu (23/8/2015) malam WIB, Barca akan berusaha mati-matian mengalahkan Bilbao yang mengancurkan ambisi mereka untuk meraih Piala Super Spanyol musim ini.

Pekan lalu, Barca keok 0-4 saat melakoni leg pertama di San Mames. Misi balas dendam yang mereka pegang saat pertemuan kedua gagal terwujud. Sebab Bilbao sukses menahan imbang Lionel Messi Cs 1-1 di Estadio Camp Nou, 18 Agustus lalu.

Kegagalan merebut Piala Super Spanyol seakan mengingatkan Barca bahwa Bilbao bukanlah tim sembarangan. Karena itu Los Blaugrana akan langsung menurunkan 11 pemain terbaiknya sejak awal pertandingan. Meski tidak diperkuat Neymar, Gerard Pique dan Jeremy Mathieu, Barca diprediksi akan tetap menjadi ancaman berbahaya untuk kubu tuan rumah.

Di sisi lain, badai cedera sedang menerpa skuat Bilbao. Enam pemain masih terkapar di ruang perawatan. Masalah tersebut seolah jadi alarm berbahaya khususnya untuk lini pertahanan. Sebab tiga dari enam pemain yang cedera berstatus sebagai pengawal lini belakang. Dengan begini pelatih Bilbao, Ernesto Valverde harus kerja keras memutar otak agar pasukannya tidak diobrak-abrik Barcelona pada pekan perdana La Liga musim ini. (Baca juga: Preview Athletic Bilbao vs Barcelona: Mimpi Buruk Catalan)

Berikut, prediksi susunan pemain Athletic Bilbao vs Barcelona
ATHLETIC BILBAO (4-2-3-1): I
raizoz, Marcos, Etxeita, Laporte, Balenziaga, Susaeta, Jose, Benat, Merino, Eraso, Aduriz

BARCELONA (4-3-3):
Bravo, Alves, Bartra, Mascherano, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Messi, Suarez, Rafinha
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6598 seconds (0.1#10.140)