Lemieux Anggap Ramalan Pelatih Golovkin Hanya Mitos

Minggu, 23 Agustus 2015 - 17:00 WIB
Lemieux Anggap Ramalan Pelatih Golovkin Hanya Mitos
Lemieux Anggap Ramalan Pelatih Golovkin Hanya Mitos
A A A
NEW YORK - Pemegang sabuk gelar juara kelas menengah IBF, David Lemieux menyebut jika Abel Sanchez dianggap terlalu dini untuk memprediksi tentang siapa pemenang duel melawan Gennedy Golovkin pada 17 Oktober di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat. Menurutnya, ia adalah salah satu petinju yang akan merusak rekor tak terkalahkan milik GGG.

Sanchez mulai memancing emosi kubu Lemieux jelang duel unifikasi perebutan sabuk juara kelas menengah WBA (Super)/IBO/interim WBC dan IBF. Menurutnya, petinju Kazakstan bakal merobohkan lawannya di ronde keempat dengan kemenangan KO.

Sanchez menambahkan itu tidak dimaksudkan untuk menyindir Lemieux. Tapi ia merasa hal ini perlu diungkapkan lebih dini mengingat pertarungan ini diibaratkan seperti duel legenda Tommy Hearns-Marvin Hagler pada 1985, yang dimenangkan Hagler. (Baca juga: Golovkin Cuma Butuh 4 Ronde Kalahkan Lemieux)

"Alasan saya mengatakan Golovkin bakal menang di ronde keempat, karena saya ingat dengan pertarungan Hagler-Hearns. Mereka berdua sudah tentu bakal saling melepaskan pukulan satu sama lain dan salah satu dari mereka akan mendarat di kanvas. Saya harap yang akan menang nanti adalah anak asuh saya," sindir Sanchez.

Pernyataan bernada sindirian Sanchez telah sampai ke telinga Lemieux dan dia sekarang menganggap Sanchez tidak berpikir dewasa karena lawan yang dihadapi Golovkin sekarang adalah lawan yang mampu merobohkannya.

"Komentar Sanchez sangat tidak dewasa, karena Gennady akan melawan petinju serius dan pelatih tidak pantas untuk meremehkan kekuatan lawan. Saya berjanji akan membuat malu Sanchez dengan kata-katanya tersebut di pertarungan nanti," sahut Lemieux seperti dikutip Boxingnews24, Minggu (23/8/2015).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7354 seconds (0.1#10.140)