Sehari Gabung Sriwijaya FC, Yoo Hyun Goo Janjikan Juara

Selasa, 25 Agustus 2015 - 13:31 WIB
Sehari Gabung Sriwijaya FC, Yoo Hyun Goo Janjikan Juara
Sehari Gabung Sriwijaya FC, Yoo Hyun Goo Janjikan Juara
A A A
PALEMBANG - Gelandang bertahan asal Korea Selatan (Korsel) Yoo Hyun Goo menjanjikan juara bagi Sriwijaya FC di Turnamen Piala Presiden. Berlabel pinjaman, pemain Semen Padang ini, datang ke Palembang pada pukul 13.00 WIB, Senin, (24/8).

Yoo langsung memperkuat Sriwijaya FC dalam laga uji coba kontra PS Unsri yang berakhir 7-0. Yoo Hyun Goo mengatakan, cukup senang bisa bergabung bersama SFC di Turnamen Piala Presiden. Ia bahkan memberikan target Laskar Wong Kito dapat memperoleh juara di turnamen pramusim tersebut. "Saya mau ke sini karena SFC tim yang bagus. Saya harus buat juara bersama SFC disini,"kata Yoo Hyun Goo.

Menurut adik kandung Lim Joon-Sik ini, kepergiannya dari klub mendapatkan restu dari Semen Padang. Bahkan ia sendiri mendapatkan telepon dari manajemen agar mau bergabung bersama tim Laskar Wong Kito. "Manajemen Semen Padang sendiri menghubungi saya dari telepon. Padahal, saya ada di Korea Selatan. Mendengar kabar itu saya langsung datang ke Palembang,"ucapnya lagi.

Terpisah Pelatih Kepala Sriwijaya FC Benny "Bendol" Dollo mengatakan, belum bisa memberikan penilaian kepada Yoo Hyun Goo karena pemain itu baru perdana bergabung bersama tim. Namun Bendol menjelaskan, perekrutan Yoo Hyun Goo adalah pilihanya sendiri bukan atas rekomendasi dari manajemen. "Baru satu kali tidak bisa saya memberikan penilaian. Tetapi kalau melihat fisiknya dia cukup bagus,"ucapnya singkat.

Dalam laga uji coba kontra PS Unsri, kapten Sriwijaya FC Titus "Tibo" Bonai hingga sekarang belum bergabung. Manajemen pun terkesan tidak berani memberikan sanksi kepada Tibo. "Besok (hari ini) dia sudah latihan, karena Senin sore sudah dalam perjalanan menuju Palembang," kata Sekretaris Tim SFC Achmad Haris.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)