Persib Bandung Pagari Spaso, Sriwijaya Gaet Striker Kamerun

Kamis, 27 Agustus 2015 - 02:02 WIB
Persib Bandung Pagari...
Persib Bandung Pagari Spaso, Sriwijaya Gaet Striker Kamerun
A A A
PALEMBANG - Theodore Marius Ngom Totto menjadi pemain pilihan terakhir Sriwijaya FC (SFC) proyeksi Turnamen Piala Presiden. Pemain asal Kamerun itu sebelumnya memperkuat Persikab Bandung di level kompetisi Divisi Utama.

Namun, manajemen Laskar Wong Kito tetap memberikan kepercayaan besar kepadanya setelah tidak berhasil mendapatkan beberapa pemain incaran. "Saya baru datang dan langsung latihan. Saya juga bisa memahami pola permainan SFC. Saya sangat suka klub ini mereka luar biasa,"kata Totto.

Sebagai striker murni Totto berjanji akan membuat gol sangat banyak bagi tim di Turnamen Piala Presiden nanti. Selama tiga musim memperkuat tim Divisi Utama, Totto mengoleksi 20 gol.

"Karena Divisi Utama sangat jarang sekali bertanding makanya saya hanya bisa cetak 20 gol. Tapi bersama SFC, saya akan tunjukan kualitas saya dengan memberikan gol sebanyak-banyaknya,"ucap pria kelahiran Kamerun 4 Agustus 1984 ini.

Diam-diam Totto sangat memimpikan bergabung bersama Laskar Wong Kito. Setelah usai memperkuat Sriwijaya FC di Turnamen Piala Presiden Totto mengaku ingin dikontrak secara permanen tanpa status pemain pinjaman.

"Siapa yang tidak mau memperkuat SFC. Kalau bisa kompetisi berjalan saya masih mau di sini. Tetap jelas saya akan memperlihatkan kualitas saya di laga nanti,"tegasnya.

Sebelumnya, manajemen memberikan keyakinan sudah mendapatkan pemain asal Montenegro Ilija Spasojevic dari Persib Bandung. Namun, Spaso dipagari Persib Bandung sehingga tidak memberikan rekomendasi. (Baca juga: Sriwijaya FC Pengin meminang, Spaso Pilih Persib Bandung)

"Datangnya Totto sudah cukup tiga pemain baru untuk memperkuat tim di turnamen. Memang kita sudah ada komunikasi dengan Spasojevic. Tapi manajemen Persib tidak memberikan rekomendasi,"ucap Haris.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)