Ronda Rousey Jadi Sparing Abadi Mayweather Jr

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 13:37 WIB
Ronda Rousey Jadi Sparing Abadi Mayweather Jr
Ronda Rousey Jadi Sparing Abadi Mayweather Jr
A A A
LOS ANGELES - Perseteruan antara Ronda Rousey dan Floyd Mayweather Jr terus berlangsung. Bahkan petarung wanita di UFC tersebut sepertinya akan menjadi sparing alias latih tanding Mayweather Jr sebelum bertarung melawan Andre Berto pada 12 September mendatang.

Kali ini Mayweather Jr yang melontarkan 'jab' pada Rousey. "Seperti bank besar mengambil bank kecil. Mari bermain dan lihat berapa uang yang Anda (Rousey) punya," ujar Mayweather Jr seperti dilaporkan TMZ, Jumat (28/8/2015). (Baca juga : Mayweather Jr Diserang Wanita, Seniornya Turun Tangan)

Perang kata-kata antar-keduanya dalam pekan ini terus memanas. Sebelumnya, Rousey 'menampar' Mayweather Jr yang kerap memamerkan kekayannya dengan memintanya untuk belajar membaca dan berhitung. (Baca juga : Petarung Wanita Ini 'Tampar' Mayweather Jr Lagi)

"Terakhir kali saya mengecek, ternyata masih masih nomor satu terkaya versi Forbes," seloroh The Money. Dalam peringkat atlet terkaya dunia nama jawara kelas welter itu memang masih berada di posisi puncak.

Mayweather Jr menuding Rousey yang mestinya tahu diri. "Dia belum bisa seperti saya. Haruslah berusaha untuk mendapatkan ketenaran," pongah Mayweather Jr.

Namun Forbes sendiri, Kamis (27/8/2015), menyatakan hitungan Rousey itu ada benarnya juga. Hal ini terkait dengan faktor ketangguhan. Rousey lebih baik dari Mayweather setelah mengalahkan Alexis Davis dan Cat Zingano dengan total waktu 30 detik.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)