Maiga Pagari (Lagi) Benteng Laskar Wong Kito

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 03:49 WIB
Maiga Pagari (Lagi)...
Maiga Pagari (Lagi) Benteng Laskar Wong Kito
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC akhirnya menarik kembali Abdoulaye Youssouf Maiga untuk memperkuat lini belakang di Turnamen Piala Presiden. Kembalinya Maiga sekaligus sebagai rekrutan legiun asing terakhir Laskar Wong Kito untuk melengkapi pemain pinjaman dari Semen Padang Yoo Hyun Goo.

"Kita rekrut kembali Abdoulaye Maiga untuk memperkuat klub di Piala Presiden,"kata Manajer SFC Robert Heri.

Sedangkan satu pemain asing lagi asal Kamerun Theodore Marius Ngom Totto terpaksa dipulangkan karena tidak memiliki kartu izin tinggal (Kitas). Robert menjelaskan, dengan mendapatkan dua pemain asing SFC tidak akan menambah kembali kuota satu kekosongan tersebut. Dua pemain asing dinilainya cukup hanya menjalani laga berlevel turnamen.

"Saya rasa cukup dua saja! Tidak ada waktu lagi pendaftar juga sudah ditutup. Total pemain yang ikut 21 saya rasa cukup untuk berlaga di turnamen,"tuturnya.

Terkait hampir selesainya pemain berlatih di Palembang dengan keterlambatan Maiga berkumpul. Robert menjelaskan, Maiga akan langsung datang ke Malang dan memperkuat klub.

"Kita berangkat tanggal 30 Agustus, Maiga langsung berangkat ke sana tidak lagi ke Palembang. Sekarang dia ada di Malaysia tinggal menunggu instruksi untuk tiba ke Makassar,"ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Benny "Bendol" Dollo mengatakan, kembalinya Maiga merupakan solusi terbaik untuk memperkuat lini belakang. Terlebih lagi tidak perlu berkumpul Maiga dirasa sudah cukup mengenal pola permainan yang diinginkannya.
"Maiga pemain lama kita jadi tidak sulit untuk dia beradaptasi dengan tipe permainan yang ada,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)