Tendangan Spektakuler Vermaelen Menangkan Barcelona

Minggu, 30 Agustus 2015 - 03:44 WIB
Tendangan Spektakuler Vermaelen Menangkan Barcelona
Tendangan Spektakuler Vermaelen Menangkan Barcelona
A A A
BARCELONA - Barcelona dibuat susah payah saat melawan Malaga di jornada kedua La Liga Spanyol, Minggu (30/8/2015) dinihari WIB. Bermain di Camp Nou, pasukan Luis Enrique akhirnya memetik poin sempurna berkat aksi Thomas Vermaelen.

Barcelona yang menurunkan trio MSN; Messi, Neymar, Suarez, dibuat kesulitan oleh Malaga. Sejumlah peluang didapat Barca namun urung berakhir gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Di paruh kedua, Los Boquerones -julukan Malaga masih tetap membuat frustrasi juara bertahan La Liga dalam urusan mencetak gol. Pergantian pemain pun dilakukan Luis Enrique dengan menarik Ivan Rakitic dan memasukkan Rafinha.

Masuknya pemain sayap membuat serangan Blaugrana jadi lebih hidup. Akhirnya di menit ke-73, gol yang ditunggu-tunggu publik Camp Nou hadir lewat aksi Vermaelen.

Pemain yang musim lalu hampir absen sepanjang musim, mencetak gol spektakuler lewat tendangan keras. Bola liar yang bergulir usai umpan silang Suarez dimentahkan Kameni, diteruskan mantan bek Arsenal itu dengan sepakan kaki kirinya yang menghujam keras ke gawang Malaga. Gol tersebut jadi yang perdana untuk sang pemain sejak didatangkan ke Spanyol musim lalu.

Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga laga usai. Kemenangan tersebut jadi yang kedua musim ini dan untuk sementara mengoleksi poin sempurna dari dua laga musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim

Barcelona: Bravo, Alba, Vermaelen (Mathieu'90), Mascherano, Roberto, Busquets, Rakitic (Rafinha'63), Iniesta, Messi, Neymar (Ramirez'87), Suarez

Malaga:
Kameni, Weligton (Albentosa'25), Angeleri, Torres, Tissone, Recio, Carlos, Amrabat (Charles'54), Horta (Anor'73), Cop
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)