La Hoya Ingin Limieux Robohkan Golovkin

Selasa, 01 September 2015 - 13:21 WIB
La Hoya Ingin Limieux...
La Hoya Ingin Limieux Robohkan Golovkin
A A A
LOS ANGELES - Bos Golden Boy Promotion, Oscar De La Hoya mengharapkan David Lemieux bisa dengan cepat merontokkan Gennady “GGG” Golovkin dalam pertarungan unifikasi yang akan berlangsung di Madison Square Garden pada 17 Oktober mendatang. De La Hoya meminta jawara kelas menengah IBF itu bisa menang di ronde kelima.

Permintaan ini tak lepas dari gaya bertinju Golovkin yang menyerang sejak awal bel dibunyikan. Jika Limieux tidak bisa menang di awal pertarungan maka akan sulit buatnya untuk bisa memenangkan laga tersebut.

Ini memang laga yang sangat dinantikan pecinta dunia. Pasalnya, di laga lainnya yang akan dimainkan November mendatang, calon lawan dari tarung Limieux versus Golovkin akan bertarung, yakni Miguel Cotto kontra Saul 'Canelo' Alvarez.

"Saya kira kedua pertarungan tersebut akan spektakuler. Bedanya, satu pertarungan akan berlangsung dalam tempo lama. Satu lainnya, Limieux - Golovkin tak lebih dari 3,4 atau lima ronde. Saya berharap Limiuex bisa cepat mengalahkan Golovkin. Sedangkan laga Cotto mekawan Canelo rasanya akan berlangsung sampai 8,9 sampai 10 ronde dan saya berharap Canello yang bisa jadi pemenang," ungkap De La Hoya dilansir Fighthub, Selasa (1/9/2015).

Jika Limieux akan menjadi kejutan besar buat penggemar tinju dunia, sebab dia sebenarnya tidak mempunyai pengalaman di level amatir seperti yang dimiliki Golovkin. Sejauh ini Limieux dikenal dengan pukulan keras saja.

Kewaspadaan benar-benar harus dimiliki Limieux jika tak mau menjadi bulan-bulanan Golovkin. Mantan petinju asal Inggris, Darren Barker pun sudah memberi peringatan dini. "Paling dia bisa bertahan 2 sampai 3 ronde. Saya pikir Golovkin akan menghancurkannya. Kalau saya masih bertinju, saya senang bisa bertemu Limieux. Dia mempunyai pukulan yang keras dan berbahaya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0071 seconds (0.1#10.140)