Berto Lebih Senang Dijadikan Underdog

Rabu, 02 September 2015 - 20:18 WIB
Berto Lebih Senang Dijadikan Underdog
Berto Lebih Senang Dijadikan Underdog
A A A
LOS ANGELES - Andre Berto senang dirinya dijadikan underdog saat duel melawan laga pamungkas Floyd Mayweather Jr. Label tersebut setidaknya akan membuat tekanan akan berada di kubu Mayweather Jr dalam tarung yang akan berlangsung 12 September mendatang.

Jelang pertarungan penting tersebut, Berto terus mempersiapkan diri. Bahkan ia tidak mau terprovokasi dengan kabar soal lawannya. Ia sudah tutup telinga atas kelakukan yang dilakukan Mayweather Jr.

"Dari sisi energi, saya sudah benar-benar siap. Ini pertama kali saya mempersiapkan pertarungan tanpa cedera," ucap Berto kepada media, Rabu (2/9/2015) seperti diberitakan Secondsout.

Ia menambahkan tidak peduli dengan label sebagai underdog menghadapi The Money nanti. "Kita lihat saja nanti. Penonton akan tahu apa yang akan terjadi pada 12 September mendatang. Saya adalah masih orang yang sama dan sebenarnya bisa memberikan masalah pada Mayweather Jr beberapa tahun lalu."

Bekal pertarungan sebelumnya juga sudah diabaikan Berto. Dari enam pertarungan terakhir petinju keturunan Haiti itu mencatat tiga kekalahan.

"Bukan berarti, Victor Ortiz dan Robert Guerrero yang mengalahkan saya dan pernah dikalahkan Mayweather Jr bisa dijadikan patokan hasil pertarungan nanti. Saya sekarang berlatih berbeda dibandingkan sebelumnya. Saya mempunyai kecepatan dan mempunyai tenaga."

Berto menegaskan kecepatan dan pergerakan langkahnya akan menyulitkan Mayweather Jr. "Kalau Anda melawan Mayweather tanpa rencana dan tidak mempunyai pergerakan kaki yang bagus itu sangat mudah buat dia. Tapi kalau Anda begitu lincah, itu akan menyulitkannya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)