Mayweather Jr Janji Berto Adalah Lawan Terakhir

Kamis, 03 September 2015 - 14:05 WIB
Mayweather Jr Janji Berto Adalah Lawan Terakhir
Mayweather Jr Janji Berto Adalah Lawan Terakhir
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr berjanji akan menjadikan Andre Berto sebagai lawan terakhirnya. Penegasan tersebut sengaja disampaikan jawara kelas welter dunia itu mengingat banyak yang meragukan soal keputusan The Money akan pensiun usai laga yang digelar 12 September mendatang.

Mayweather Jr sendiri mengaku sangat fokus mempersiapkan diri. Kepada wartawan pada sesi jumpa pers terakhir dari enam kali yang diagendakan, petinju 38 tahun itu mengatakan semua orang memerlukan ia bertindak serius saat ia mengatakan ini akan menjadi laga terakhirnya.

"Kesehatan saya lebih utama dari apapun. Saya mempunyai pikiran yang tajam dan ingin meninggalkan olah raga ini dengan cara yang sama," tuturnya dilansir Reviewjournal, Kamis (3/9/2015).

Lalu apa yang akan dilakukan saat pensiun nanti? Menurutnya, banyak hal yang bisa dilakukannya. Manajer Mayweather, Leonard Ellerbe mengatakan sampai saat ini saja ada tiga tawaran untuk main film.

"Semakin tua Anda semakin sulit untuk bekerja. Ini seperti di sepak bola, mereka selalu mengatakan, berikan waktu di hari Minggu. Buat saya, berikan setiap hari Sabtu," imbuhnya.

Sementara mengenai Berto, petinju yang kerap memamerkan kekayaannya itu mengatakan kalau Berto adalah petinju berbahaya. "Dia akan sangat berbahaya karena akan bertarung tanpa beban. Inilah yang membuat diri saya harus benar-benar fokus. Ini akan menjadi pertarungan terberat dibandingkan saat melawan Manny Pacquiao."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7909 seconds (0.1#10.140)