Andre Berto Mulai Pongah

Jum'at, 04 September 2015 - 16:43 WIB
Andre Berto Mulai Pongah
Andre Berto Mulai Pongah
A A A
LAS VEGAS - Jelang pertarungan yang tinggal beberapa hari lagi, Andre Berto menunjukkan sikap berbeda. Jika sebelumnya begitu merendah, kini Berto mulai pongah dengan mengumbar kata-kata mampu mengalahkan Floyd Mayweather Jr.

Berto begitu yakin dengan kondisi fisik dan kecepatannya mampu memberikan mimpi buruk buat The Money. Bahkan ia mengatakan sudah lapar pertarungan.

“Mayweather adalah ikon tinju dan di waktu yang sama ia tengah memburu rekor. Sementara saya petinju muda yang sangat lapar pertarungan," tegasnya dikutip Secondsout, Jumat (4/9/2015).

Sebelumnya, petinju keturunan Haiti diyakini akan mengalami kesulitan menghadapi Mayweather Jr yang akan menjadikan pertarungan di MGM Grand Garden sebagai laga terakhir. Hal inilah yang membuat Berto datang ke ring sebagai underdog.

Namun dalam perjalanan waktu membuat kondisi berbeda. Jika sebelumnya, Berto begitu fokus pada persiapan tanpa mau terpancing perang kata-kata, sekarang ia berani mengatakan bisa menang dari Mayweather Jr.

Mengenai kritikan publik terhadap pertarungannya dengan Mayweather Jr, Berto mengatakan hal itu tidak menganggunya. "Saya yakin sekarang semua orang jika dalam posisi saya ini banyak mendapatkan kritikan, terutama setelah Mayweather Jr menang atas Manny Pacquiao. Sebagai petinju Anda harus mempersiapkan diri sendiri. Jadi saya mempersiapkan pikiran dan tubuh ini. Saya pun mempersiapkan diri dari kritikan," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)