Andre Berto: Saya Bukan Pemain Sirkus

Senin, 07 September 2015 - 11:54 WIB
Andre Berto: Saya Bukan Pemain Sirkus
Andre Berto: Saya Bukan Pemain Sirkus
A A A
LAS VEGAS - Andre Berto sudah benar-benar tak sabar menjajal Floyd Mayweather Jr. Berto pun mengatakan kalau dirinya pemain sirkus yang hanya akan menjadi pemanis di laga perpisahan karier Mayweather Jr.

Kedua petinju akan saling adu jotos pada 12 September mendatang di MGM Grand Garden, Las Vegas. Mayweather Jr akan menggenapkan rekor tarungnya menjadi ke-49, sekaligus menyamai rekor legenda Rocky Marciano.

Seperti diberitakan, Berto sampai akhir pekan kemarin masih ditempatkan sebagai kuda hitam. Banyak yang menyangsikan petinju keturunan Haiti itu bisa meladeni apalagi mengalahkan Mayweather Jr.

Namun, semua berita miring tersebut langsung ditanggapi Berto. Menurutnya, ia berada di ring bukan untuk menjadi pemanis atau hiburan untuk menjadi bulan-bulanan The Money.

"Saya adalah yang terbaik. Saya akan memberikan kejutan padanya dengan kombinasi kecepatan dan kekuatan. Saya yakin dengan kemampuan atletis saya lebih baik dari Mayweather Jr," papar Berto dilansir GMA, Senin (7/9/2015).

Hal lain yang kerap dikatakan Berto adalah soal usianya yang terbilang masih muda. Saat ini Berto baru menginjak usia 31 tahun, sedangkan Mayweather Jr sudah berumur 38 tahun.

"Saya masih muda dan lapar dengan pertarungan dan kalau saya bisa meraih kemenangan dari dia, itu akan menjadi besar. Itu yang ada di pikiran saya sekarang," imbuh Berto.

Terkait dengan banyaknya kritikan pedas yang dialamatkan padanya, Berto menanggapinya santai. "Para kritikus tidak pernah berada satu ring dengan saya, mereka tidak pernah berada di gym bersama saya. Sama sekali saya tidak terpengaruh dengan semua kritikan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)