Berto Janjikan Kekuatan dan Kecepatan

Senin, 07 September 2015 - 18:40 WIB
Berto Janjikan Kekuatan dan Kecepatan
Berto Janjikan Kekuatan dan Kecepatan
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan terakhir Floyd Mayweather Jr dan Andre Berto hanya tinggal menghitung hari. Berto yang disebut underdog dalam pertarungan itu, menjanjikan kecepatan dan kekuatan saat menghadapi pertarungan terakhir The Money.

The Money, julukan Mayweather Jr, dianggap memilih lawan yang tidak sepadan ketika meunjuk Berto sebagai lawan terakhir dalam kariernya, terlebih, pertarungan tersebut diakui sebagai pertarungan terakhirnya. Pasalnya, Berto tiga kali didera kekalahan dalam enam pertarungan terakhirnya. (Baca juga : Mayweather Jr Rapopo Pertarungannya Tak Laku Ditonton)

"Saya akan membawa kombinasi kecepatan dan kekuatan dalam pertarungan. Saya memiliki tubuh atletis untuk menghadapi Floyd Mayweather Jr," kata Berto, dikutip Super Sport, Senin (7/9/2015).

"Saya adalah seorang petinju muda yang lapar gelar juara dan bisa memenangkan lebih banyak pertarungan dari pada Mayweather Jr," lanjut petinju berjuluk The Beast.

Berto memiliki rekor pertarungan 30-3, 23 KO sedangkan Mayweather Jr perkasa dengan 48-0, 26 KO. Jika The Money keluar sebagai pemenang pada pertarungan 12 September 2015 mendatang, dia akan menyamai rekor petinju legendaris Rocky Marciano. (Baca juga : Andre Berto Tekun Pelajari Pukulan Cepat)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7134 seconds (0.1#10.140)