Waduh, Tiket Pertarungan Mayweather Jr vs Berto Tak Laku

Selasa, 08 September 2015 - 12:36 WIB
Waduh, Tiket Pertarungan Mayweather Jr vs Berto Tak Laku
Waduh, Tiket Pertarungan Mayweather Jr vs Berto Tak Laku
A A A
LAS VEGAS - Superstar tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, belum berhasil menjual tiket pertarungan kontra Andre Berto meskipun laga itu diklaim sebagai laga terakhirnya. Padahal, harga tiket tersebut tidak semahal pertarungan menghadapai Pacquiao.

Pertarungan sebelumnya mempertemukan Mayweather Jr dan Manny Pacquiao di lokasi yang sama, MGM Grand Garden, Las Vegas pada 3 Mei 2015. Berbagai media massa saat itu melaporkan, tiket pertarungan bertajuk 'mega duel' telah habis dipesan dua jam sebelum tiket benar-benar dipasarkan.

Daily mail melaporkan, hingga lima hari jelang laga Mayweather Jr kontra Berto, tiket yang terjual habis hanya kategori tribun, sedangkan kelas VIP yang dekat dengan gelanggang pertarungan, belum banyak dipesan. "Padahal harga tiket hanya sepersepuluh dari harga Mayweather Jr vs Pacquiao," demikian laporan Daily Mail, Selasa (8/9/2015).

Sekadar informasi, harga tiket pertarungan Mayweather Jr vs Pacquiao pada 3 Mei 2015 berkisar USD1.500 (Rp 21 juta) hingga USD10.000 (Rp 143 juta). Sementara menurut laporan yang sama, harga tiket pertarungan Mayweather Jr vs Berto berada di kisaran USD150 (Rp2,1 juta) hingga USD1.500 (Rp 21 juta).

Harapan untuk melihat kursi di MGM Grand Garden terisi penuh pada 13 September 2015 berada pada ribuan fans Inggris yang dilaporkan tengah melakukan perjalanan trans-Atlantik (lintas Samudra) guna mendukung petinju Inggris kelas menengah, George Groves yang akan berhadapan dengan Badou Jack. Laga tersebut kebetulan digelar di MGM Grand Garden sebelum pertarungan Mayweather Jr.

Sebelumnya, Mayweather Jr membuat pernyataan menarik dengan menyebut bahwa tidak masalah apabila pertarungan terakhirnya kontra Berto tidak ditonton penggemar. "Tidak ada yang memaksa Anda untuk menonton. Anda bisa menonton jika ingin, Anda boleh tidak menonton jika Anda tidak ingin menonton," kata Mayweather Jr pada saat itu. (Baca juga : Mayweather Jr Rapopo Pertarungannya Tak Laku Ditonton)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6377 seconds (0.1#10.140)