Mayweather vs Pacquiao Jilid 2 Tak Pernah Terjadi

Selasa, 08 September 2015 - 18:35 WIB
Mayweather vs Pacquiao Jilid 2 Tak Pernah Terjadi
Mayweather vs Pacquiao Jilid 2 Tak Pernah Terjadi
A A A
LAS VEGAS - Harapan penggemar tinju dunia yang ingin kembali menyaksikan Floyd Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao harus kecewa. Pasalnya, kubu Mayweather Jr sudah memastikan kalau pertarungan jilid 2 tak akan pernah terjadi.

Penegasan ini disampaikan langsung CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe. Jelas pernyataan yang dilansir Boxingscene, Selasa (8/9/2015), mengecewakan penggila tinju terutama pendukung Pacquiao.

Mega duel pada 2 Mei lalu yang dimenangkan Mayweather Jr dengan angka masih menyisakan kontrovesial. Banyak kalangan yang menilai laga yang digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas itu sebenarnya menjadi milik Pacquiao. Namun, juri berkata lain dengan memberikan kemenangan pada petinju yang kerap mengumbar harta kekayaan itu.

Kontroversi lainnya dari pihak Pacquiao. Pahlawan Filipina itu dituding tidak jujur saat mengisi form soal kesehatan beberapa saat belum tarung. Saat itu Pacquiao mengaku tidak ada masalah apa-apa pada kesehatannya. Belakangan diakui, kalau dalam pertarungan selama 12 ronde itu lengannya merasakan sakit dan itu diakui jauh sebelum pertarungan.

Tak heran kalau penggemar tinju menginginkan adanya tarung ulang. Promotor Bob Arum yang selama ini menjadi penyokong Pacquiao mengakui siap mempertemukan kedua petinju tersebut, kalau Mayweather siap meladeni Pacman.

"Sama sekali tidak," tegas Ellerbe sambil mengatakan tidak ada skenario apapun soal tarung ulang. Ia menegaskan kalau pertarungan melawan Andre Berto akan menjadi aksi terakhir Mayweather Jr di atas ring.

Namun ia tidak menampik banyak spekulasi berbeda di publik soal skenario tarung ulang. "Saya bisa memakluminya. Banyak sekali petinju yang kembali lagi bertarung karena uang. Tapi untuk Mayweather Jr hal itu berbeda. Dia tidak akan mencari jutaan dolar."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7844 seconds (0.1#10.140)