Mayweather Jr: Pacquiao Terbaik Ketika Saya Pensiun

Rabu, 09 September 2015 - 11:46 WIB
Mayweather Jr: Pacquiao Terbaik Ketika Saya Pensiun
Mayweather Jr: Pacquiao Terbaik Ketika Saya Pensiun
A A A
LAS VEGAS - Empat hari jelang melakoni pertarungan terakhirnya, Floyd Mayweather Jr kembali melontarkan pernyataan sensasional. Mayweather menyebut Manny Pacquiao tak akan bisa melampaui dirinya selama masih aktif sebagai petinju profesional.

Mayweather berencana pensiun setelah menghadapi Andre Berto di MGM Grand Garden Arena, 13 September 2015 mendatang. Saat itu lah Mayweather menganggap Pacquiao bisa memiliki peluang untuk menjadi petinju terbaik di dunia.

"Ketika saya pensiun, Manny Pacquiao mungkin akan menjadi petinju terbaik," ucapnya yang dikutip Boxingjunkie, Rabu (9/9/2015).

"Saat ini saya berharap akan ada Floyd Mayweather berikutnya karena saya ingin pergi ke berbagai hotel, menggunakan baju dan topi serta menikmati bermacam hiburan," lanjutnya.

Pernyataan tersebut tidak hanya mengisyaratkan tekad Mayweather untuk segera pensiun, melainkan juga menegaskan rivalitas dengan Pacquiao yang dia kalahkan pada 3 Mei 2015 lalu. (Baca juga : Waduh, Tiket Pertarungan Mayweather Jr vs Berto Tak Laku)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6883 seconds (0.1#10.140)