Barcelona Parkir Bravo Tiga Pekan

Rabu, 09 September 2015 - 19:04 WIB
Barcelona Parkir Bravo Tiga Pekan
Barcelona Parkir Bravo Tiga Pekan
A A A
BARCELONA - Barcelona tidak bisa menggunakan jasa penjaga gawang utama, Claudio Bravo setidaknya selama tiga pekan kedepan, ketika pemain asal Chile itu mengalami cedera betis saat melakoni laga Internasional. Kepastian ini disampaikan langsung oleh agen dari sang pemain yang menyatakan Bravo baru bisa membela skuat Catalan pada awal Oktober, mendatang.

"Kondisi Claudio (Bravo) baik-baik saja. Saya berbicara dengannya dan ia tampak tenang. Cedera yang dialami membuatnya harus menempi selama tiga pekan untuk memulihkan diri kembali 100 persen. Menurut sang pemain, dia akan merasa lebih baik hanya dalam sepekan. Tapi kebutuhan untuk memulihkan kondisi kembali sempurna butuh waktu, agar hal serupa tidak terulang," jelas Cristian Ogalde selaku agen dari Bravo, Rabu (9/9/2015).

Sebelumnya pihak Barca sendiri belum dapat memastikan sampai kapan mantan pemain Real Sociedad itu harus menepi, meski Bravo sudah dipastikan absen saat lawatan ke Vicente Calderon kontra Atletico Madrid, akhir pekan ini. Kehilangan Bravo tentu jadi pekerjaan rumah buat Luis Enrique ketika beberapa pilar utama dibarisan pertahanan satu persatu juga mengalami cedera.

(Baca Juga: Barca Tanpa Kiper Claudio Bravo ke Calderon).

Ketika pihak Barca belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi terbaru Bravo, sang agen langsung mengklaim kliennya butuh istirahat selama kurang lebih satu bulan untuk menjalani pemulihan kondisi. "Dia (Bravo) akan kehilangan beberapa laga Liga Spanyol, tapi yang terbaik adalah agar cedera yang dialaminya tidak kambuh lagi. Ia harus siap saat melawan Brazil, 8 Oktober nanti. Lalu sepekan kemudian ia mulai berlatih bersama Barca," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5001 seconds (0.1#10.140)