Kell Brook Serakah, Semua Lawan Pengin Dihadapi

Kamis, 10 September 2015 - 18:07 WIB
Kell Brook Serakah, Semua Lawan Pengin Dihadapi
Kell Brook Serakah, Semua Lawan Pengin Dihadapi
A A A
LONDON - Belum juga bertarung, Kell Brook sudah mencanangkan ingin menjajal Tim Bradley, Manny Pacquiao dan Amir Khan. Ketiga petinju itu sudah masuk dalam rencana besar Brook usai ia meladeni perlawanan Diego Chaves pada 24 Oktober mendatang dalam usaha mempertahankan gelar kelas welter IBF.

Pertarungan yang akan berlantgsung di Sheffield Arena, Inggris nanti merupakan kali ketiga buat Brook dalam mempertahankan gelar. Sebelumnya dua kemenangan sudah dicatat saat bertemu dengan Jo Jo Dan dan Frankie Gavin.

Dalam pertarungannya melawan Chaves, petinju berusia 29 tahun itu kembali difavoritkan menjadi pemenang. Jika berhasil, kemenangan tersebut bakal menambah rekor suksesnya menjadi 36 kemenangan.

"Anda tidak mungkin mencapai rekor kemenangan 35 kali dengan melawan petinju sampah. Saya mencari untuk membuat warisan dalam pertarungan tersebut. Saya mau berada di puncak dengan melawan Bradley, Pacquiao dan Khan," ucap Brook dilansir Boxingnewsonline, Kamis (10/9/2015).

"Pertarungan kali ini mendorong saya ke duel yang lebih besar lagi. Chaves akan melakukannya untuk saya," sambung Brook.

Chaves sendiri mendatangi pertarungannya kali ini dengan bekal yang tidak begitu baik. Dari empat penampilannya terakhir, ia hanya mencatat satu kemenangan dan sekali imbang. Sementara dua kekalahan dialami saat bertemu dengan Keith Thurman dan Brandon Rios. Sementara hasil imbang diperoleh saat Chaves bertemu dengan Tim Bradley meski usai pertarungan keputusan imbang dinilai kontroversi. "Dengan hasil imbang melawan Bradley, Anda bisa lihat bagaimana level Chaves? Dia adalah petarung elit," pungkas Brook.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0687 seconds (0.1#10.140)