Sering Diktirik, Andre Berto Kecam Media

Jum'at, 11 September 2015 - 13:13 WIB
Sering Diktirik, Andre Berto Kecam Media
Sering Diktirik, Andre Berto Kecam Media
A A A
LAS VEGAS - Andre Berto tampaknya tidak berdiam diri dengan banyaknya kritikan yang ditujukan padanya. Ia mengecam media yang menjadikannya alat publikasi terkait dengan rekor pertarungannya.

"Bagaimana dapat orang lain mengatakan, saya pantas atau tidak? Mereka lebih banyak memegang kamera dan menulis di buku catatan dan tidak melihat apa yang telah capai. Siapa mereka yang mengatakan saya tidak pantas mendapatkan sesuatu bahkan mereka tidak tahu apa yang dunia saya," ketusnya seperti dilansir NYPost, Jumat (11/9/2015).

Berto memang ketiban sial setelah dipilih Floyd Mayweather Jr dalam tarung yang akan digelar 12 September nanti. Banyak kalangan, Berto tak pantas menjadi lawan Mayweather Jr di MGM Grand Garden, Las Vegas.

Berto pun mencoba membalik kisah pertarungan Mayweather Jr kontra Manny Pacquiao. Ketika itu Mayweather Jr dinyatakan sebagai pemenang dengan angka. Hasil laga itu hingga kini meninggalkan kontroversi setelah Pacquiao mengaku mengalami cedera lengan sebelum pertarungan.

"Pada akhirnya, semua nantinya jika di posisi ini juga akan mendapatkan kritikan. Saat dia bertarung dengan Pacquiao meninggalkan kesan yang tidak enak di mulut Anda," papar Berto.

Ia menambahkan, hal tersebut memang tidak mengenakan banyak orang. "Orang tentunya rugi setelah menyaksikan pertarungan yang berakhir tidak mengenakan. Anda harus menyiapkan sesuatunya khususnya saat bertarung dengan orang mempunyai rekor seperti dia. Saya mempersiapkan diri sendiri secara mental."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)