Quillin Kirim Petinju Muda Australia ke RS

Minggu, 13 September 2015 - 06:04 WIB
Quillin Kirim Petinju Muda Australia ke RS
Quillin Kirim Petinju Muda Australia ke RS
A A A
MASHANTUCKET - Peter Quillin (32 tahun) kembali menunjukkan keganasannya di dalam ring tinju. Mantan juara dunia tinju kelas menengah versi WBO itu tanpa ampun menghabisi petinju muda asal Australia, Michael Zerafa di Foxwoods Resort, Mashantucket, Connecticut, Amerika Serikat, Sabtu (12/9) malam waktu setempat.

Sejak lonceng pertama dibunyikan, Quillin sudah mampu mendominasi pertarungan. Satu pukulan kanan telak Quillin mendarat telak di wajah 'Pretty Boy'. Namun, Zerafa, yang masih berusia 23 tahun, menunjukkan semangat mudanya. Dia mampu membuat pertarungan jadi lebih kompetitif, dan sesekali menyarangkan pukulan ke arah 'Kid Chocolate'.

Ronde lima akhirnya menjadi akhir dari pertarungan, sementara duel direncanakan berlangsung selama 10 ronde. Di ronde ini jelas tampak perbedaan dari kedua petinju yang berada di dalam ring. Quillin melancarkan sejumlah pukulan, sementara Zerafa pun merespons dengan bertarung secara terbuka. Dan ini harus dibayar mahal, karena satu pukulan lurus yang keras membuat Zerafa mencium kanvas dan tak sadarkan diri.

Zerafa pun mengakhiri pertarungan dengan dibawa menggunakan tandu untuk ke luar dari ring. Meskipun begitu, ketika ditandu ke luar ring, Zerafa masih mampu memberikan respons. Petinju yang kini memiliki rekor 17-2 (9KO) itu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

Di pihak lain, Quillin melanjutkan rekor tak terkalahkannya menjadi 33 pertarungan (32-0-1, 23KO). Selanjutnya, petinju asal Brooklyn, Amerika Serikat itu menyongsong laga besar versus juara dunia kelas menengah WBA yang juga berasal dari Brooklyn, Daniel Jacobs. Derby Brooklyn tersebut dijadwalkan berlangsung pada 5 Desember nanti di Barclays Center, Brooklyn, New York.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8549 seconds (0.1#10.140)