Bob Arum Ungkap Kandidat Lawan Manny Pacquiao

Senin, 14 September 2015 - 19:58 WIB
Bob Arum Ungkap Kandidat Lawan Manny Pacquiao
Bob Arum Ungkap Kandidat Lawan Manny Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Ikon tinju Filipina Manny Pacquiao boleh jadi menjadi petinju yang pertarungannya paling dinanti setelah Floyd Mayweather Fr memutuskan pensiun, Minggu (13/9/2015). Promotor tinju Bob Arum mengumumkan saat ini Pacquiao tengah menimbang calon lawan yang akan dihadapi.

Arum membeberkan, ada tiga kandidat yang akan menjadi lawan Pacquiao berikutnya, yakni Terence Crawford, Amir Khan, dan Kell Brook. Ketiga petinju itu dianggap pas menjadi penanda comeback Pacquiao seusai pulih dari cedera.

"Saya akan segera mengatur pertarungan dengan salah satu dari ketiga petinju tersebut sesaat setelah dokter menyatakan Pacquiao sembuh," kata Arum, dikutip Boxingnews24, Senin (14/9/2015).

Pacquiao terahir kali bertarung yakni ketika kalah melawan Mayweather Jr pada pertarungan bertajuk mega duel di MGM Grand Garden Arena, 3 Mei 2015 lalu. Pacman berharap bisa menggelar laga ulang menghadapi Mayweather Jr setelah adanya laporan yang menyebut The Money menyuntik cairan vitamin sebelum mega duel berlangsung. (Baca juga : Dicurangi Mayweather Jr, Pacquiao Tuntut Rematch)

Pacquiao saat ini masih berkutat dengan cedera bahu. Laporan medis di Manila menyebut kesehatan petinju yang juga anggota kongres Filipina itu telah berangsur membaik. (Baca juga : Sukses Operasi, Pacquiao Siap Tuntaskan Dendam)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6957 seconds (0.1#10.140)
pixels