Amir Khan: Mayweather Jr Bukan yang Terbaik, Tapi...

Selasa, 15 September 2015 - 13:27 WIB
Amir Khan: Mayweather Jr Bukan yang Terbaik, Tapi...
Amir Khan: Mayweather Jr Bukan yang Terbaik, Tapi...
A A A
LONDON - Amir Khan kembali menyindir Floyd Mayweather Jr. Menurutnya, Mayweather bukanlah petinju terbaik di dunia. Padahal petinu yang baru saja memutuskan pensiun itu memiliki rekor 49 kemenangan tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Sindiran Khan tak lepas dari penolakan Mayweather atas tantangannya beberapa bulan lalu. Karena itu Khan hanya menganggap Mayweather sebagai salah satu dari lima petinju terbesar di dunia.

"Saya pikir lebih cocok menyebut Mayweather Jr sebagai petinju lima besar," kata Khan, dikutip Talk Sport, Selasa (15/9/2015).

"Jika Anda melihat rekornya dalam 10 tahun, dia pantas dihormati. Tetapi ketika Anda mendengar dia mengatakan lebih baik dari Muhammad Ali, saya tidak setuju dengan hal itu," lanjut Khan.

Lebih jauh Khan mengatakan dirinya percaya bahwa Mayweather kelak akan kembali naik ring lagi meski telah memutuskan pensiun pada akhir pekan lalu. Anggapan itu muncul di benak Khan karena Mayweather dianggap orang yang tidak cepat puas.

"Suatu saat Mayweather Jr akan berpikir untuk mencetak lebih banyak jumlah kemenenangan," katanya. (Baca juga : Khan Relakan Mayweather Jr Pensiun)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8488 seconds (0.1#10.140)