Promotor & Pelatih Pacquiao Bertengkar Pilih Lawan

Selasa, 15 September 2015 - 14:02 WIB
Promotor & Pelatih Pacquiao Bertengkar Pilih Lawan
Promotor & Pelatih Pacquiao Bertengkar Pilih Lawan
A A A
MANILA - Sampai saat ini Manny Pacquiao dipastikan belum mempunyai lawan yang akan coba dihadapinya tahun depan. Promotor Bob Arum dan pelatih Fredie Roach pun bertengkar soal lawan yang akan dihadapi petinju Filipina tersebut.

Roach sebelumnya menyebutkan ingin anak asuhnya diadu dengan Danny Garcia. Namun Arum punya pendapat berbeda. "Tidak. Bukan Danny Garcia," tegas Arum kepada The Star, Selasa (15/9/2015).

Sejauh ini Arum sendiri terus mencari lawan yang dianggap cocok. Amir Khan disebut-sebut lebih mempunyai nilai jual meski hingga kini kedua kubu belum duduk satu meja untuk membicarakan kesepakatan.

Garcia sendiri sebenarnya bukan petinju kacangan. Petinju kelahiran Philadelphia Selatan itu mempunyai catatan tarung lumayan dengan 31 kali menang dan 18 kali diraihnya dengan KO.

Sepanjang kariernya, Garcia pernah mengalahkan sejumlah nama beken, seperti Erik Morales, Zab Judah, Paul Malignaggi dan Amir Khan sendiri.

Kekalahan Khan inilah yang menjadi salah satu alasan Roach tidak setuju kalau Pacquiao bertemu dengan Khan. "Saya ingin Danny Garcia. Itu pilihan saya. Itu akan menjadi pertarungan termudah di dunia. Saya menjanjikan Pacquiao bakal menganvaskan Garcia," papar Roach di Boxingnews bulan lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0350 seconds (0.1#10.140)