Putra Rocky Marciano Cibir Mayweather Jr

Rabu, 16 September 2015 - 16:24 WIB
Putra Rocky Marciano Cibir Mayweather Jr
Putra Rocky Marciano Cibir Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Maksud hati ingin menyamai rekor legenda tinju dunia Rocky Marciano, apa daya Floyd Mayweather Jr malah dapat cibiran. Putra sang legenda, Rocky Marciano sepertinya tidak rela rekor ayahnya, 49 tak terkalahkan disamai Mayweather Jr.

Mayweather Jr baru saja menyamai rekor Marciano yang bertahan sejak 1955 dalam duel terakhirnya melawan Andre Berto. Ia dinyatakan menang mutlak dalam pertarungan yang digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas akhir pekan lalu.

Dalam wawancara dengan USA Today yang dikutip ABS, Rabu (16/9/2015), Rocky Marciano Jr mengatakan akan lebih terkesan kalau The Money bertarung di kelas berat. "Saya akan lebih terkesan kalau Mayweather Jr juga berlaga di kelas berat. Saya pikir rekor saya sulit diraih di kelas berat. Dalam sejarah tinju, kami melihat kelas ringan sering mengalami kekalahan," ucap Marciano Jr.

Sekadar informasi, Rocky Marciano mencatatkan semua rekor mengagumkan itu ditorehkan di kelas berat. Sementara Mayweather Jr berlaga di kelas welter. Mayweather Jr mengawali karier profesionalnya dari jelas menengah ringan sampai akhirnya mengumumkan pensiun di kelas welter. "Menurut saya, kelas berat itu lebih penting dan juga pendapat orang lain," sambung Marciano Jr.

Dalam kesempatan itu Marciano Jr juga meragukan keputusan Mayweather Jr yang berhenti di rekor 49 kemenangan. "Sulit dipercaya kemarin itu bakal menjadi duel terakhirnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4979 seconds (0.1#10.140)