Khan Cuma Tunggu Bahu Pacman Sembuh

Rabu, 16 September 2015 - 20:24 WIB
Khan Cuma Tunggu Bahu Pacman Sembuh
Khan Cuma Tunggu Bahu Pacman Sembuh
A A A
LONDON - Pertarungan Amir Khan melawan Manny Pacquiao dilaporkan segera digelar awal tahun depan. Kepastian tersebut disampaikan langsung Khan saat membeberkan negosiasi pertarungan dengan kubu Pacquiao.

Petinju asal Inggris itu mengaku, saat ini dirinya tengah menjajaki negosiasi pertarungan bersama promotor tinju Pacquiao, Bob Arum. Khan mengatakan, jika negosiasinya lancar, pertarungan tersebut hanya tinggal menunggu cedera bahu Pacquiao pulih.

Khan optimis akan segera menggelar pertarungan melawan Pacman, julukan Pacquiao, setelah media lokal melaporkan ikon tinju Filipina itu akan benar-benar pulih dari cedera bahu pada akhir tahun ini. "Saya pikir awal tahun depan adalah waktu pertarungan yang baik untuk Pacquiao," kata Khan, dikutip Sky Sports, Rabu (16/9/2015). (Baca juga : Promotor Kirim Dokter ke Rumah Pacquiao, Ada Apa?)

Sebelumnya Khan mengatakan akan lebih mudah membuat kesepakatan pertarungan melawan Pacquiao ketimbang melawan Floyd Mayweather Jr yang menolaknya berkali-kali. Gayung bersambut, Bob Arum mengatakan tengah mempersiapkan Amir Khan sebagai lawan Pacquiao berikutnya. (Baca juga : Bob Arum Ungkap Kandidat Lawan Manny Pacquiao)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6944 seconds (0.1#10.140)
pixels