Diving Ramos Berujung Cedera Serius

Rabu, 16 September 2015 - 21:25 WIB
Diving Ramos Berujung Cedera Serius
Diving Ramos Berujung Cedera Serius
A A A
MADRID - Daftar korban kemenangan Real Madrid atas Shakhtar Donetsk di laga perdana penyisihan grup Liga Champions 2015-2016 bertambah setelah Sergio Ramos diumumkan mengalami cedera bahu kiri yang cukup parah. Aksi diving atau pura-pura jatuh yang diperagakan Ramos harus dibayar mahal sang pemain dengan cedera bahu kiri yang menimpanya. Ramos yang jadi pesakitan menyusul rekan setimnya Gareth Bale yang lebih dulu menuju ruang medis.

Winger asal Wales itu mendapatkan masalah pada kakinya di pertengahan babak pertama hingga membuatnya harus ditarik keluar lapangan. Dilansir Sportsmole, Rabu (16/9/2015) cedera yang menimpa Ramos bermula ketika bek asal Spanyol itu mendapatkan hadangan ketat dari gelandang bertahan Shakhtar, Taras Stepanenko. Dan ketika berusaha mendapatkan penalti dengan cara mengelabui wasit, Ramos akhirnya melompat layaknya telah ditekel keras.

(Baca Juga: Gareth Bale Tumbal Kegemilangan CR7 di Bernabeu)

Apes buat Ramos, lantaran usaha kerasnya gagal berbuah hasil. Wasit pertandingan, Ivan Bebek tidak melihat upaya Stepanenko dengan menyenggol Ramos pantas berbuah tendangan penalti. Alih-alih membantu Madrid mencetak gol, gerakan melompat Ramos justru membuatnya bahunya terkilir. Benitez lantas langsung bergerak cepat dengan menarik keluar Ramos dimenit ke 59 dan memasukkan Nacho Fernandez.

Sudah jatuh tertimpa tangga, aksi diving Ramos juga dijadikan ejekan oleh Netizen. Tak berselang lama Ramos berkicau lewat Twitter untuk mengabarkan update terbaru kondisinya setelah berita cedera sang pemain diumumkan pihak klub. "Selalu tersenyum, saat apapun yang terjadi. Bekerja keras untuk menjadi lebih kuat," kicau Ramos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6553 seconds (0.1#10.140)