Pacquiao Anggap Mayweather Jr Tak Punya Kehormatan

Kamis, 17 September 2015 - 14:29 WIB
Pacquiao Anggap Mayweather Jr Tak Punya Kehormatan
Pacquiao Anggap Mayweather Jr Tak Punya Kehormatan
A A A
MANILA - Setelah sempat menuntut rematch kontra Floyd Mayweather Jr, ikon tinju Filipina Manny Pacquiao akhirnya berubah pikiran. Pacquiao mengatakan sudah tak bernafsu melawan Mayweather Jr karena menganggap lawannya itu tidak punya kehormatan.

Pacquiao menganggap Mayweather Jr sudah tidak punya kehormatan sebagai seorang petinju setelah terbukti menggunakan jarum suntik sehari sebelum mega duel di MGM Grand Garden, pada Mei lalu. Badan anti-doping Amerika Serikat (USADA) belakangan mengatakan, Mayweather Jr saat itu menyuntikan cairan anti-dehidrasi sebelum pertarungan.

"Pertarungan ulang (melawan Mayweather Jr) sudah tidak ada lagi dalam pikiran saya," kata Pacquiao, dikutip Boxing Scene, Kamis, (17/9/2015). (Baca juga : Terungkap, Mayweather Jr Gunakan 'Doping' Saat Kalahkan Pacquiao)

Pacquiao juga mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah menunggu apakah otoritas tinju Amerika Serikat akan menjatuhkan sanksi kepada Mayweather Jr karena terbukti melanggar aturan USADA. "Yang saya ingin tahu adalah bagaimana aturan tersebut diterapkan jika berhasil dilanggar," cetus Pacman.

Sebelumnya diberitakan, Pacman merasa diperlakukan tidak adil dalam hal makan dan minum sebelum pertarungan di MGM Grand bulan Mei lalu. Menurutnya, aturan ketat yang dia rasakan dalam rangka menghindari doping, berbanding terbalik dengan yang dijalani Mayweather Jr. (Baca juga : Soal 'Doping' Mayweather Jr, Pacquiao Merasa Dianaktirikan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7996 seconds (0.1#10.140)