April, Manny Pacquiao Kembali Naik Ring

Kamis, 17 September 2015 - 16:57 WIB
April, Manny Pacquiao Kembali Naik Ring
April, Manny Pacquiao Kembali Naik Ring
A A A
LOS ANGELES - Ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao menyatakan dirinya akan kembali menggelar pertarungan pada April 2016. Saat ini, Pacquiao dilaporkan masih menjalani rehabilitasi pemulihan bahu.

Pacquiao yang terlibat mega duel melawan Floyd Mayweather Jr pada Mei 2015 lalu, saat ini tengah menjalani pemulihan bahu sehingga vakum dari hingar bingar dunia tinju sejak sekitar empat bulan lamanya. Namun, promotor tinju Pacquiao, Bob Arum, mengatakan kliennya akan segera kembali bertarung.

"Manny (Pacquiao) sendiri yang mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pertarungannya berlangsung paling lambat di minggu kedua bulan April," kata Arum, dikutip Boxing Scene, Kamis (17/9/2015).

Entah dengan siapa Pacquiao akan membuat comback pertarungan pasca cedera, namun Arum mengatakan, dalam waktu dekat, petinju yang juga menjabat anggota kongres di Filipina akan disibukan dengan dunia politik. "Mulai bulan depan, Manny akan menghabiskan waktunya untuk kampanye pemilihan presiden dan senator di Filipina," lanjut Arum.

Sebelumnya beredar tiga nama kandidat yang dipercaya akan menjadi lawan pada pertarungan mantan juara dunia delapan divisi itu berikutnya. Nama-nama yang beredar sepert Terence Crawford, Amir Khan dan Kell Brook dipercaya akan menjadi lawan Pacquiao di waktu mendatang. (Baca juga : Bob Arum Ungkap Kandidat Lawan Manny Pacquiao)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8242 seconds (0.1#10.140)