Kell Brook Mimpi Bisa Samai Rekor Mayweather Jr

Kamis, 17 September 2015 - 17:17 WIB
Kell Brook Mimpi Bisa Samai Rekor Mayweather Jr
Kell Brook Mimpi Bisa Samai Rekor Mayweather Jr
A A A
LONDON - Walau banyak mendapatkan cibiran dan kritikan ternyata sosok Floyd Mayweather Jr menjadi inspirasi buat Kell Brook. Petinju Inggris itu ingin menyamai rekor kemenangan yang ditorehkan The Money.

Akhir pekan lalu, Mayweather Jr telah menuntaskan ambisi untuk menyamai rekor legenda tinju kelas berat Rocky Marciano yang meraih rekor 49 kemenangan. Brook pun mengatakan dirinya bukan hanya ingin menyamai rekor tersebut namun mencoba melampauinya.

Saat ini, petinju kelas welter tersebut baru mencapai 35 kemenangan di mana 24 diraihnya dengan kemenangan KO. "Saya telah bekerja tanpa lelah untuk mencapai karier tertinggi dan sekarang saya tahu kemana apa yang akan dicapai selanjutnya. Tapi perjalanan itu baru dimulai dan saya ingin menjadi yang terbaik di dunia," ungkap Brook dilansir Skysport, Kamis (17/9/2015).
Kell Brook Mimpi Bisa Samai Rekor Mayweather Jr

"Mayweather Jr baru saja menyelesaikan pertarungan terakhirnya dan itu akan menjadi pintu buat seseorang unruk menjadi petinju mega bitang dan saya menginginkan hal tersebut," imbuh Brook.

Brook melanjutkan,"rekor 49 tanpa terkalahkan sungguh luar biasa dan dia meninggalkan warisan fenomenal. Saya yakin bisa mencapai puncak dan melewati rekornya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)