Ketika Raja Tinju Kelas Menengah Jadi Bintang di Emmy Award

Selasa, 22 September 2015 - 15:46 WIB
Ketika Raja Tinju Kelas Menengah Jadi Bintang di Emmy Award
Ketika Raja Tinju Kelas Menengah Jadi Bintang di Emmy Award
A A A
LOS ANGELES - Raja tinju kelas menengah Gennady Golovkin tak melewatkan kesempatan menyaksikan penghargaan tahunan Emmy Award di Amerika Serikat, Sabtu kemarin. Bahkan tak disangka-sangka, petinju asal Kazakhstan itu malah jadi bintang setelah dukungan mengalir padanya jelang menghadapi duel selanjutnya.

Melansir Worldboxingnews, Selasa (22/9/2015) Golovkin datang bersama pelatihnya Abel Sanchez dan promotor Tom Loeffler ke Microsoft Theatre, Los Angeles. Di sana, petinju berjuluk GGG bersua dengan sejumlah artis seperti vokalis Foo Fighters Dave Grohl dan penyanyi Queen Latifah.

"Sangat menyenangkan bertemu Dave Grohl secara langsung dan saya berharap bisa menyaksikan salah satu konser mereka," jelas petinju yang belum kalah dari 33 kali duel setelah Foo Fighters berhasil menyabet salah satu penghargaan di Emmy Awards.

Tak hanya bertemu sang idola, Golovkin rupanya malah mendulang dukungan dari para selebritis di Emmy Awards. Bukan karena memenangi salah satu penghargaan, melainkan karena petinju berusia 33 tahun itu bakal menggelar pertarungan.

Ya, Golovkin bakal menantang David Lemieux di Madison Square Garden, New York, 17 Oktober mendatang. Dalam pertarungan tersebut, Golovkin mempertaruhkan seluruh gelarnya yakni sabuk kelas menengah versi WBA Super, IBO dan WBC Interim. (Baca Juga: La Hoya Ingin Limieux Robohkan Golovkin)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3679 seconds (0.1#10.140)