Wayne Rooney: Memalukan Mayweather Jr Tak Bisa Cetak Rekor ke-50

Selasa, 22 September 2015 - 19:06 WIB
Wayne Rooney: Memalukan...
Wayne Rooney: Memalukan Mayweather Jr Tak Bisa Cetak Rekor ke-50
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United Wayne Rooney memrediksi Floyd Mayweather Jr bakal kembali naik ring usai memutuskan pensiun. Pasalnya, The Money dianggap memalukan jika tak bisa mengejar kemenangan ke-50.

Rooney yang menggemari tinju, memilih petinju Amerika Serikat itu sebagai yang salah satu yang terbaik di antara Muhammad Ali dan Mike Tyson. Salah satu duel Mayweather Jr paling menarik menurutnya adalah ketika melawan Manny Pacquiao dan Ricky Hatton.

"Itu tidak terlihat Manny Pacquiao kurang fit saat menghadapi Mayweather Jr dan kami ingat seberapa baik Ricky Hatton saat melawannya. Mereka memukul dengan baik. Keduanya memberikan pertarungan Mayweather Jr terbaik menurut saya," ucapnya dilansir Boxing Scene, Selasa (22/9/2015). (Baca Juga: De La Hoya: Mayweather Jr Terbaik? Saya Pernah Kalahkan Dia!)

Menanggapi keputusan Mayweather Jr yang pensiun usai mengalahkan Andre Berto pada 12 September lalu, Rooney menyebut hal itu sangat memalukan. Tak ayal, raja tinju kelas welter itu bakal menambah kemenangan minimal sekali lagi yang kini sudah mencapai 49 kali tanpa menelan kekalahan.

"Akan sangat memalukan jika dia tidak naik ring lagi dan meraih kemenangan ke-50 kalinya. Saya yakin dengan iming-iming uang, dia akan bertarung lagi," pungkasnya. (Baca Juga: Isi Percakapan Mayweather Jr Soal Rencana Pertarungan Ulang)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0221 seconds (0.1#10.140)