Berto Sindir Gaya Bertarung Mayweather Jr

Rabu, 23 September 2015 - 17:01 WIB
Berto Sindir Gaya Bertarung Mayweather Jr
Berto Sindir Gaya Bertarung Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr sudah memutuskan pensiun dari dunia tinju. Keputusannya itu ia sampaikan seusai bertarung melawan Andre Berto, 12 September 2015 lalu.

Dalam duel tersebut, Mayweather dianggap menang angka. Kini ia memiliki rekor 49 kemenangan tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Meski catatannya sangat mengagumkan, Mayweather tetap mendapat banyak kritikan. Tak sedikit orang yang menyindir gaya bertarung mantan petinju asal Amerika Serikat tersebut.

"Saya terkejut. Saya pikir dia bakal memperlihatkan banyak aksi di pertarungan terakhirnya," ucap Berto yang dikutip dari abs-cbnnews.

"Pada duel terakhirnya, dia bicara banyak hal. Dia mengatakan sebagai yang terbaik. Namun penampilannya sungguh mengecewakan. Ini adalah pertarungan terakhir. Harusnya dia melakukannya dengan gaya bertarung yang menarik," tambahnya.

Saat melawan Berto, Mayweather tetap menerapkan gaya ortodox. Dengan strateginya itu, ia sukses mengalahkan beberapa petinju hebat seperti Manny Pacquiao, Juan Manuel Marquez dan Oscar De La Hoya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6502 seconds (0.1#10.140)