Manny Pacquiao Selesai Jalani Proses MRI Cedera Bahunya

Selasa, 29 September 2015 - 16:08 WIB
Manny Pacquiao Selesai Jalani Proses MRI Cedera Bahunya
Manny Pacquiao Selesai Jalani Proses MRI Cedera Bahunya
A A A
LOS ANGELES - Mantan juara tinju delapan divisi Manny Pacquiao telah merampungkan proses MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk mengecek kondisi bahunya. Bertempat di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, petinju asal Filipina itu langsung berfoto bersama dengan staf dokternya.

Melansir Abs-cbnnews, Selasa (29/9/2015), Pacquiao memang mesti menjalani proses MRI pasca operasi bahu Mei lalu. Pacman diketahui mengalami cedera bahu usai dikalahkan rival abadinya Floyd Mayweather Jr.

"Terima kasih untuk para dokter. Proses yang sangat baik. Puji tuhan. MRI pada bahu saya berjalan lancar," tutur Pacquiao di Instagram miliknya.

Nasib Pacquiao bisa berduel lagi memang ditentukan dari hasil tes MRI. Promotor Top Rank Bob Arum menegaskan, hal tersebut adalah permintaan Dr. Neal ElAttrache yang menanganinya. (Baca Juga: Jadwal Duel Pacquiao Tunggu Hasil MRI)

Sejauh ini, Pacquiao memang belum punya lawan tanding pasca dikalahkan Mayweather Jr di Las Vegas Mei lalu. Meski ada sejumlah nama seperti Amir Khan, pihaknya belum menentukan keputusan siapa lawan berikutnya di kelas welter.

Kabar terakhir, Arum mengaku sudah menghubungi paman Amir Khan untuk memulai negosiasi pertarungan. Jika deal, maka duel Khan vs Pacquiao kemungkinan digelar awal tahun depan. (Baca Juga: Pacquiao vs Amir Khan Hanya Tinggal Cari Hari)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6639 seconds (0.1#10.140)