Benitez: Madrid dan Ronaldo Luar Biasa

Kamis, 01 Oktober 2015 - 09:47 WIB
Benitez: Madrid dan...
Benitez: Madrid dan Ronaldo Luar Biasa
A A A
MALMO - Real Madrid mengukir kemenangan saat tampil di laga kedua babak penyisihan grup A Liga Champions. Menghadapi Malmo, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB, Madrid menang 2-0 dan semua gol diborong Cristiano Ronaldo.

Berkat gol yang dicetaknya tersebut, Ronaldo sukses mengukir rekor di kubu EL Real. Bersama Raul Gonzalez, ia tercatat sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol. Sejauh ini Ronaldo dan Raul sudah mengoleksi 323 gol. Namun Ronaldo masih bisa menambah torehannya sebab ia masih aktif sebagai pemain.

Tak hanya itu, Ronaldo juga telah mengoleksi 500 gol yang ia cetak dalam 753 pertandingan yang dimainkannya untuk Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan Timnas Portugal. Bahkan pemain yang juga dikenal dengan nama CR7 tersebut berhasil membuktikan diri dengan memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Sejauh ini Ronaldo sudah mengoleksi 82 gol. Ia unggul lima gol dari saingan besarnya, Lionel Messi. (Baca juga: Ronaldo Samai Rekor Raul, Lewati Gol Lionel Messi)

"Saya harap dia tidak memiliki batasan untuk mencapai banyak hal," ucap pelatih Real Madrid, Rafael Benitez.

Soal penampilan tim asuhannya, Benitez mengaku sangat puas. Meski hanya menang 2-0, Madrid dianggapnya sudah tampil dengan luar biasa.

"Saya sangat puas. Kami bermain dengan baik. Kami menguasai bola sepanjang pertandingan. Malmo hanya memiliki dua atau tiga peluang yang cukup berbahaya. Namun kami dapat mengontrolnya dengan baik," ucap Benitez yang dikutip dari situs UEFA.

"Semua pemain bekerja dengan baik. Mereka menunjukkan kualitas yang sebenarnya. Kami memiliki hampir 75 persen penguasaan bola," tambahnya.

Dengan kemenangannya ini, Madrid bertengger di puncak klasemen grup A. Untuk sementara Los Blancos memimpin dengan raihan enam poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0579 seconds (0.1#10.140)