Beckham Ramalkan Masa Depan Ronaldo

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 16:24 WIB
Beckham Ramalkan Masa Depan Ronaldo
Beckham Ramalkan Masa Depan Ronaldo
A A A
MADRID - Masa depan penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid menjadi pertanyaan mengingat hubungannya dengan klub selalu pasang surut. Ronaldo kini banyak dihubung-hubungkan dengan bekas klubnya, Manchester United.

Ronaldo mulai dilaporkan tak betah bermain di Madrid setelah pemecatan pelatih Carlo Ancelotti pada akhir musim lalu. Celakanya, Rafael Benitez yang ditunjuk sebagai suksesor bukan orang yang cocok dengan sang superstar. (Baca juga : Keretakan Hubungan Benitez-Ronaldo Hantam Madrid)
Beckham Ramalkan Masa Depan Ronaldo

Selain faktor tadi, karier gemilang Ronaldo tidak berbanding lurus dengan prestasi Madrid dalam beberapa tahun belakangan. Misalnya, pada musim terakhir 2014-2015, ketika Ronaldo menjadi pemain paling subur di Liga Spanyol, namun Madrid justru harus puasa gelar.

Madrid memang masih berstatus kolektor gelar terbanyak Liga Spanyol dengan jumlah 32 trofi. Namun dalam tiga tahun terakhir, mantan pemain Manchester United (MU) itu belum merasakan gelar juara La Liga.

Menanggapi kondisi tersebut, bekas pemain MU David Beckham meramalkan Ronaldo akan kembali ke kota Manchester. Bersama United, Ronaldo merasakan tiga gelar juara Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions dalam enam tahun.

"Saya melihat dia (Ronaldo) akan kembali bersama Manchester United, dimana dia tumbuh dan menjadi besar," kata Beckham dikutip Talk Sport, Jumat (2/10/2015). (Baca juga : 10 Alasan Ronaldo Wajib Pulang Kampung ke United)

Teranyar, Ronaldo menggenapi 500 golnya saat mencetak sepasang gol ke gawang Malmo di pentas Liga Champions, Rabu (30/9/2015) lalu. (Baca juga : Inilah Data dan Fakta dari 501 Gol Milik CR7)
Beckham Ramalkan Masa Depan Ronaldo
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5907 seconds (0.1#10.140)